Sukses

Hadapi Vitesse, Fabregas Cetak Gol Perdana untuk Chelsea

Fabregas mencetak gol lewat tendangan bebas di menit 24.

Liputan6.com, Arnhem - Cesc Fabregas berhasil mencetak gol perdananya untuk Chelsea saat The Blues menang mudah 3-1 atas klub Belanda Vitesse Arnhem pada laga uji coba Kamis (31/7/2014) dinihari WIB.

Chelsea memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan empat menit mereka sudah bisa ungggul melalui gol Mohamed Salah. Lepas dari jebakan off-side, Diego Costa tidak egois dan memberikan umpan matang kepada Salah

Vitesse coba membalas. Aksi Valeri Kazaishvili memaksa kiper Chelsea Petr Cech bekerja keras menyelamatkan gawangnya.

Fabregas menggandakan keunggulan Chelsea pada menit 24. Tendangan bebas Fabregas dari jarak 25 yard membobol gawang Vitesse yang dikawal Eloy Room.

Costa hampir mencetak gol di awal babak kedua. Namun peluang eks pemain Atletico Madrid itu bisa digagalkan oleh kiper pengganti  Piet Velthuizen.

Chelsea makin menjauh pada menit 76 setelah gelandang Nemanja Matic ikut mencatatkan namanya di papan skor. Matic menuntaskan umpan dari Costa.

Vitesse mendapat gol hiburan pada menit 89 melalui pemain pengganti Uros Durdevic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini