Sukses

Allegri Belum Mampu Persembahkan Kemenangan untuk Juventus

Liputan6.com, Cesena - Pelatih baru Juventus Massimiliano Allegri masih belum mampu memberikan kemenangan kepada I Bianconeri. Pada laga kedua Allegri pasca menggantikan Antonio Conte, Juve dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Cesena, Kamis (31/7/2014) dinihari WIB.

Pada laga uji coba yang digelar di Stadion Dino Manuzzi itu, Juve padahal sudah diperkuat sebagain besar pemain intinya seperti Andrea Pirlo, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Pemain baru seperti Roberto Pereyra dan Kingsley Coman juga dimainkan oleh Allegri.

Juve sangat kesulitan menembus pertahanan Cesena di babak pertama. Peluang paling bagus Juve hadir melalui aksi Andrea Pirlo, tapi bisa digagalkan kiper Nicola Leali.

Di babak kedua, Allegri melakukan beberapa perubahan seperti memasukkan Claudio Marchisio, Coman, Simune Pepe serta Kwadwo Asamoah. Namun perubahan yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Susunan Pemain:

Cesena: Leali,Volta, Lucchini, Capelli, Perico, De Feudis, Cascione, Ze Eduardo, Renzetti,D juric, Defrel

Juventus: Storari, Sorensen (Buenacasa 81), Bonucci (Ogbonna 45), Chiellini (Caceres 45), Lichtsteiner (Asamoah 45), Padoin (Marchisio 45), Pirlo (Marrone 45), Pereyra (Spinazzola 65), Motta (Pepe 45), Giovinco (Coman 65), Llorente (Vitale 81)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.