Sukses

Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini

Pada laga ini Celtic sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik karena bisa unggul lebih dulu di menit kedelapan.

Liputan6.com, Warsawa- Liga Champions sudah memasuki babak kualifikasi ketiga. Pada leg pertama yang digelar Kamis (31/7/2014) dinihar WIB muncul beberapa hasil mengejutkan yang membuat tim besar terancam tersingkir.

Jagoan Skotlandia Celtic sangat sulit untuk lolos ke putaran selanjutnya setelah menelan kekalahan 1-4 saat bertandang ke Legia Warsawa.

Pada laga ini Celtic sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik karena bisa unggul lebih dulu di menit kedelapan melalui gol Callum McGregor. Namun dua gol  Miroslav Radovic membuat Legia berbalik unggul.

Celtic makin terpuruk setelah Efe Ambrose diusir wasit semenit sebelum jeda. Legia mampu memaksimalkan keunggulan pemain ini dengan mencetak dua gol lagi lewat Micha Zyro dan Jakub Kosecki di babak kedua.

Legia seharusnya bisa memetik kemenangan dengan skor lebih besar bila dua kali eksekusi penalti Ivica Vrdoljak tidak gagal.

Hasil Lainnya:

Aktobe 2
Steaua 2

Qarabag 2
Salzburg 1

AEL 1
Zenit 0

Dnipro 0
Kopenhagen 0

HJK 2
APOEL 2

Grasshopper 0
Lille 2

Feyenoord 1
Besiktas 2

Liege 0
Panathinaikos 0

Ludogorets 0
Partizan 0

AaB 0
Zagreb 1

Maribor 1
Maccabi Tel Aviv 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini