Sukses

Bek Chelsea Mendarat di Southampton

Southampton meminjam sang pemain selama satu musim penuh.

Liputan6.com, London - Southampton resmi mendapatkan Ryan Bertrand. Sang pemain didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim.

Bertrand ditunjuk untuk menggantikan peran Luke Shaw yang pindah ke Manchester United. Ia mengaku bahagia bisa meninggalkan Chelsea dan dipercaya memperkuat Southampton yang kini dilatih Ronald Koeman.

"Bagi saya pribadi, ini merupakan kesempatan besar untuk bermain dan saya bergabung dengan klub yang fantastis," ucap Bertrand yang dimuat di situs resmi Southampton.

"Saya memiliki banyak pilihan, tapi menurut saya ini adalah keputusan yang sempurna. Saya ingin bermain secara teratur. Saya yakin bisa memberikan keuntunggan untuk tim ini," lanjutnya.

Sejak Chelsea ditangani Jose Mourinho, peran Bertrand memang tak lagi terlihat. Musim lalu, ia hanya bermain dalam tiga pertandingan. Bertrand kemudian dipinjamkan ke Aston Villa pada Januari 2014.

Musim ini Bertrand kembali tersingkir dari skuat inti The Blues. Sebab klub yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium itu baru saja mendatangkan Filipe Luis dari Atletico Madrid.

 

Baca juga:

Pemain Anyar Liverpool Terpaksa Latihan Bersama Tim U-21

Inter Siap Jual 5 Pemain

Striker Barcelona Masih Sedih Ditinggal Fabregas ke Chelsea

Capello Latih Rusia Hingga 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini