Sukses

Sulit Datangkan Cerci, Milan Beralih ke Ben Arfa

Newcastle United siap melepas Ben Arfa di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kesulitan merekrut Alessio Cerci. Torino sebagai klub yang memiliki sang pemain ngotot tak ingin melepasnya di bursa transfer kali ini.

Tak ingin terlarut dalam kegagalan, Milan langsung mengalihkan bidikannya kepada Hatem Ben Arfa. Pemain kebangsaan Prancis itu ingin dijadikan sebagai pengganti Robinho yang rencananya akan dijual.

Awalnya Milan berniat mempermanenkan status Adel Taarabt. Namun keinginan mereka sulit terealisasi karena Taarabt tak dijual oleh klubnya, Queens Park Rangers.

Kondisi serupa juga terjadi pada transfer Cerci. Torino membutuhkan sang pemain untuk menghadapi ajang Liga Europa musim 2014/2015.

Untuk Ben Arfa, Milan sepertinya bisa dengan mudah mendatangkannya. Newcastle United kabarnya bersedia melepas pemain berusia 27 tahun ini. Mereka hanya meminta Milan menyediakan uang 6,3 juta poundsterling atau setara Rp 124 miliar.

Sejauh ini, Milan belum mengeluarkan banyak uang dalam mendatangkan pemain baru. Mereka hanya menghabiskan 3,75 juta euro untuk mempermanenkan status Adil Rami. Sementara pemain lainnya seperti Alex, Jeremy Menez, dan Michael Agazzi didatangkan I Rossoneri dengan gratis karena mereka berstatus bebas transfer.

 

Baca juga:

Wakil Presiden FIFA Meninggal Dunia

Inter Siap Jual 5 Pemain

Inter Milan Terus Dekati Pablo Osvaldo

Persib Adakan Uji Coba Sebelum Hadapi Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.