Sukses

Ronaldinho Belum Mau Pensiun

Sejumlah tawaran mengalir seperti dari Australia, AS, dan klub Liga Premier, QPR.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Ronaldinho membantah isu yang menyebutkan ia akan gantung sepatu dalam waktu dekat. Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu yakin episode baru dalam kariernya segera dimulai.

Saat ini Ronaldinho berstatus tanpa klub. Ia memutuskan meninggalkan Atletico Mineiro musim panas ini setelah dua tahun membela klub tersebut.

"Pensiun? Untuk sekarang kemungkinan itu tidak ada dalam benak saya," katanya seperti dilansir Goal.

"Saat ini kakak sekaligus agen kakak saya sedang berpikir ke mana saya akan melangkah. Semuanya akan jelas pekan depan, walau saya tahu telepon tak berhenti berdering," ujarnya menambahkan.

Ronaldinho memang salah satu legenda Brasil. Ia selalu membawa klubnya seperti PSG, Barcelona, dan AC Milan meraih gelar. Ia juga sukses membawa Tim Samba meraih Piala Dunia 2002.

Tak heran sejumlah tawaran mengalir seperti dari Australia, AS, dan klub Liga Premier, QPR. "Saya senang bisa menjadi juara di semua klub. Kenangan itu akan selalu membekas di hati."

Baca Juga:

Bek Timnas Belanda Resmi Perkuat Lazio

`MU Cocok dengan Formasi 3-5-2`

Saat Del Piero Berbicara Real Madrid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini