Sukses

Hazard Masih Kecewa Tampil Buruk di Piala Dunia

Dari lima laga di Brasil, Hazard hanya mampu menyumbang dua assist.

Liputan6.com, Amsterdam Eden Hazard ternyata masih kecewa dengan penampilannya di Piala Dunia lalu. Ia mengaku menyesal tak bisa memberikan yang terbaik bagi Belgia sehingga hanya mampu menembus perempat final.

Ya, Belgia memang kalah dari Argentina di babak itu. Namun, Hazard merasa negaranya bisa tampil lebih baik jika ia tampil maksimal.

Dari lima laga di Brasil, Hazard hanya mampu menyumbang dua assist. Bahkan, saat melawan Tim Tango di babak krusial, ia hanya bermain selama 75 menit.

"Dari perspektif saya, saya menerima kritik yang hadir. Saya berusaha semaksimal mungkin di lapangan, tapi semua tak berjalan seperti yang saya harapkan," kata Hazard seperti dilansir Independent.

"Tapi dari perspektif tim, seharusnya kami tampil lebih baik. Meski kalah di perempat final juga bukan hasil yang buruk," ujarnya menjelaskan.

Pemain berusia 23 tahun itu berjanji akan menebus kesalahannya di turnamen yang akan datang. "Saya berharap bisa tampil tiga kali lagi di Piala Dunia," ujarnya.

Baca Juga:

Vidal Setuju Gabung MU

Chelsea Resmi Jual Lukaku ke Everton

Tak Boleh Pindah, Gelandang Soton Ngamuk di Twitter

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Timnas Belgia

Video Terkini