Sukses

James akan Buktikan Dirinya Layak di Madrid

Bintang anyar Real Madrid, James Rodriguez, bersedia bermain sesuai keinginan pelatih.

Liputan6.com,Madrid: Bintang baru Real Madrid, James Rodriguez, bersumpah akan membuktikan bahwa dia layak mendapat tempat di "Los Blancos". Rodriguez juga menegaskan dirinya bersedia untuk bermain di luar posisinya.

Pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 itu, bergabung dengan Madrid dengan harapan akan mendapat tempat dalam rencana pelatih Carlo Ancelotti. "Saya senang karena berada di sini adalah mimpi yang terpenuhi. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik, "kata James, seperti dilansir Football Espana, Kamis (31/7/2014). "Saya sangat senang dan tak sabar ingin memenangkan piala di klub besar ini," imbuhnya.

Rodriguez juga bersedia bermain sesuai keinginan pelatih. "Aku bisa bermain kiri, kanan, depan, atau playmaker ... dan aku akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di antara bintang-bintang," katanya.

"Mengenakan nomor 10 memang membawa banyak tekanan. Saya harap saya pakai nomor ini dengan tanggung jawab. Madrid adalah klub terbesar di dunia. "

Rodriguez rencananya akan mulai berlatih bersama Madrid pekan depan.  James sudah resmi menjadi pemain Madrid pertengahan Juli. Pemain asal Kolombia itu didatangkan Madrid dari AS Monaco. Madrid harus menembus James sebesar 80 juta euro.

Madrid terkesan dengan bakat besar pemuda 22 tahun itu setelah tampil apik di Piala Dunia 2014. James menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 dengan koleksi enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini