Sukses

Ancelotti Berharap Ronaldo Bisa Tampil Lawan MU

Ancelotti menyatakan Ronaldo sudah berlatih dengan tim dan diharapkan bisa bermain melawan MU.

Liputan6.com,Madrid: Real Madrid kembali menelan kekalahan dalam tur pramusim di Amerika Serikat setelah kalah 0-1 dari AS Roma, di Cotton Bowl, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Rabu 30 Juli kemarin. Usai laga, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tetap puas dengan penampilan skuadnya

Menurut Ancelotti, tim bermain sangat baik, dengan berusaha menekan melalui kedua pemain sayap melalui permainan cepat. "Kami tidak puas dengan hasil yang diraih, tapi tim telah mencoba untuk melakukannya dengan baik," kata Ancelotti, seperti dilansir situs resmi, Kamis (31/7/2014).

"Semuanya telah berjalan dengan baik selama pertandingan kecuali hasil akhir. Tapi, tim telah tampil solid, dengan aksi-aksi ofensif yang baik. Kontrol pertandingan juga baik”.

Ancelotti mengakui sampai saat ini banyak pemain andalannya yang belum bergabung, beberapa di antaranya baru akan tiba tanggal 1 dan 5 Agustus. Meski begitu, semuanya telah siap untuk memperebutkan Piala Super.

"Dengan satu minggu waktu latihan bisa saja menggunakan para pemain untuk pertandingan itu. Kami tidak memiliki masalah cedera,  yang merupakan hal yang paling penting. Mereka yang tiba terakhir juga telah memainkan pertandingan tanpa masalah," katanya.

Pada bagian lain Ancelotti juga menjelaskan kondisi bintang mereka Cristiano Ronaldo.

"Ia melakukan dua sesi latihan hari ini dan telah berlatih sendirian dengan baik. Mudah-mudahan dalam beberapa hari mendatang ia dapat berlatih dengan tim dan bermain melawan Manchester United," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini