Sukses

Willy Caballero Ancam Posisi Joe Hart

Caballero mengaku tak gentar menghadapi persaingan melawan Joe Hart.

Liputan6.com, Manchester: Willy Caballero memasang target ingin merebut posisi penjaga gawang utama Manchester City di musim depan. Caballero bergabung dengan City setelah pindah dari Malaga dengan biaya 5,5 juta pound atau setara Rp 111 miliar.

Ambisi Caballero ini tentu saja bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Joe Hart, yang merupakan kiper nomor satu Citizen di musim sebelumnya. Dan, Caballero sendiri mengaku tak gentar menghadapi persaingan melawan Joe Hart.

"Saya tahu situasi sekarang, tapi saya akan berjuang. Keputusan saya serahkan sepenuhnya pada pelatih," kata Caballero, Kamis (31/7/2014). "Saya sudah berlatih dengan baik dan saya akan berjuang. Saya tahu posisi saya, tapi saya ingin berusaha keras mendapatkan posisi tersebut."

"Joe kiper yang fantastis, tapi saya datang di sini untuk bermain. Saya ingin mencoba dan mengambil kesempatan saya," tandasnya.

Pemain berusia 32 tahun itu akan dikontrak hingga Juni 2017.  Caballero dipercaya menggantikan peran Costel Pantilimon yang memutuskan angkat kaki dari skuat The Citizens. Nantinya ia akan menjadi pelapis Joe Hart yang masih ditunjuk sebagai kiper utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.