Sukses

MU Siap Jajal Kekuatan Madrid

Louis van Gaal merasa sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya dalam tiga pertandingan pramusim.

Liputan6.com, Madrid: Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku puas dengan penampilan para pemainnya di tiga pertandingan perdana pra-musim. Seperti diketahui, MU berhasil mengalahkan LA Galaxy 7-0, menaklukkan AS Roma 3-2, dan memenangi adu penalti kala bertemu Inter Milan belum lama ini.

Menanggapi hasil positif tersebut, mantan pelatih timnas Belanda itu, mengaku merasa senang. “Ini adalah pertandingan ketiga dan kami membuat kemajuan besar," katanya.

Menurut Van Gaal, hal ini tentu saja akan memberikan kepercayaan diri kepada para pemain. MU, kata dia, memainkan sebuah sistem yang baru, dan para pemain beradaptasi dengan sangat cepat.

“Lebih jauh, kami bisa mengungguli AS Roma, yang merupakan runner-up liga Italia, dan Inter, tim peringkat tiga di liga Italia. Mereka bukanlah klub kecil, namun kini kami akan bersiap menghadapi Real Madrid.

“Sungguh menyenangkan untuk bermain melawan sejumlah tim hebat dan Anda bisa menunjukkan bahwa setidaknya kami ini tidak jauh berbeda.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini