Sukses

RVP Pamer Foto Mesra di Instagram

Robin van Persie menjadi kandidat terkuat untuk menjabat kapten MU

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Manchester United, Robin Van Persie, masih menjalani masa istirahat. Van Persie berlibur setelah habis-habisan membela negaranya Belanda di Piala Dunia 2014.

Belum lama ini, Van Persie memposting fotonya bersama istrinya Bouchra ke akun Instagram. Keduanya membuat lambang hati menirukan selebrasi gol pemain Real Madrid, Gareth Bale, di depan kamera.

Van Persie akan segera bergabung dengan skuad Louis van Gaal untuk melakoni latihan pra-musim. Dan, salah satu ikon Old Trafford ini, percaya manajer barunya akan menyerahkan ban kapten.

Close bond: Louis van Gaal has given his fellow countryman an extended break after the World Cup

Namun,  legenda MU, Paul Scholes, secara pribadi menginginkan jabatan itu diserahkan kepada  Wayne Rooney.

"Saya pikir dia [Van Gaal] akan memberikan ban kapten kepada Robin [Van Persie]. Dia memiliki banyak pengalaman dengan Belanda. Dia tahu dengan baik, tahu dia sebagai pemain, tapi secara pribadi saya mendukungnya untuk Rooney," kata Scholes.

Menurut Scholes, penyerang 28 tahun tersebut adalah pemain yang paling layak mengisi kekosongan posisi kapten di MU.

“Saya bisa melihat dia mampu melakukan keduanya. Jika Anda melihat Inggris dan MU, tidak ada banyak kandidat yang luar biasa untuk menjabat kapten, dan saya pikir Wayne mungkin adalah kandidat luar biasa dibandingkan yang lain,” jelas Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.