Sukses

Costa dan Drogba Datang, Mourinho Bakal Tendang Torres?

Mourinho bantah bakal membuang Torres dari skuat Chelsea.

Liputan6.com, London: Chelsea mendatangkan dua penyerang hebat di bursa transfer musim panas ini. Media Inggris memprediksi, manajer The Blues, Jose Mourinho akan menendang Fernando Torres.

Mourinho menambah dua amunisi penyerang di skuat Chelsea, yakni Diego Costa dan Didier Drogba. Sejumlah media besar di Inggris seperti, Sports Mole memberitakan, Mourinho sudah tidak membutuhkan mantan bomber Liverpool itu setelah kedatangan Costa dan Drogba.



Namun hal itu langsung dibantah oleh Mourinho. Juru formasi berkebangsaan Portugal itu menjelaskan, Torres masih bagian dari rencananya untuk mengarungi musim 2014-15. Terlebih lagi, The Blues akan mengikuti empat kompetisi, yakni Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions.

"Tiga penyerang rasanya sudah cukup untuk skuat. Kami memiliki Drogba, Costa dan Torres. Jadi dia (Torres) tidak akan pergi dari sini," ucap Mourinho.

Mantan peracik taktik Real Madrid dan Inter Milan itu berencana akan memperbanyak pemain Inggris di skuat Chelsea. Dia ingin memanfaatkan bakat pemain asli Inggris.

"Kami memiliki skuat yang bagus dan sempurna. Di masa depan, kami akan memiliki banyak pemain Inggris dalam skuat ini," tuntas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini