Sukses

Selfie dengan Usain Bolt, 3 Petugas Keamanan Dipecat

Liputan6.com, Glasgow: Tiga petugas keamanan yang bertugas di Commonwealth Games 2014 (salah satu kompetisi olahraga ternama) dipecat oleh manajernya usai berfoto cepat dengan manusia tercepat di muka Bumi, Usain Bolt.

Menurut Daily Mail, ketiganya sedang bertugas di tempat latihan Hampden, Glasgow, kemarin. Namun ketika Bolt datang, ketiga petugas keamanan itu meminta sprinter asal Jamaika tersebut berfoto selfie.

Photo opportunity: Two security guards have reportedly been sacked for taking a selfie with Usain Bolt during the Commonwealth Games (incident not pictured)

Ulah tiga keamanan itu diketahui oleh sang manajer. Alhasil ketiganya harus dipecat secara tidak hormat. Sang manajer menganggap kalau tiga anak buahnya itu sudah menyalahi peraturan yang ada, yakni tidak boleh foto selfie dengan atlet yang mengikuti Commonwealth Games.

Selain itu, tiga petugas tersebut ketahuan membawa telepon genggam saat sedang bekerja. Hal yang tidak diperbolehkan oleh para petinggi Commonwealth Games 2014.

"Mereka selalu diingatkan untuk berkerja dan tidak foto selfie untuk koleksi pribadi. Semua orang diingatkan untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya," ucap salah seorang manajer Commonwealth Games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini