Sukses

David Moyes Diserang Sekumpulan Pemabuk

Liputan6.com, Lancashire: Eks manajer Manchester United, David Moyes memenuhi undangan polisi atas laporannya yang diserang oleh sekelompok pria mabuk pada tanggal 21 Mei lalu.

Kejadian itu terjadi satu bulan setelah Moyes dipecat sebagai manajer Setan Merah (sebutan MU). Pada tanggal 21 Mei, Moyes pergi ke sebuah bar yang terdapat di Kota Lancashire untuk berbincang dengan beberapa temannya.

Namun hal tidak mengenakan dialami pria berusia 51 tahun tersebut. Sekelompok pemuda mabuk yang kecewa dengan kinerja Moyes bersama Setan Merah mengamuk.

"Moyes mendapat sedikit cacian dari beberapa pria. Satu orang yang tampaknya mabuk (bernama Josh Gillibrand) mengatakan kalau Moyes seorang pecundang karena tidak pernah memenangkan apapun," kata seorang saksi mata seperti dilansir dari Daily Mail.

Menurut saksi, setelah adu mulut, Moyes dan beberapa pemuda yang mabuk itu terlibat adu jotos. Perkelahian itu baru berhenti setelah polisi setempat tiba di tempat kejadian perkara.

Pada Kamis (31/7/2014) waktu setempat, kepolisian Lancashire menganggap kasus tersebut sudah berakhir. Tidak ada satu pihak pun yang ditangkap.

"Setelah mempertimbangkan secara cermat dari kasus ini, maka diputuskan tidak ada tindakan yang akan diambil kepada siapa pun. Kami tidak perlu menangkap siapa pun," ucap juru bicara kepolisian Lancashire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini