Sukses

Juventus Perpanjang Kerja Sama dengan Fiat

Liputan6.com, Turin: Juventus mengonfirmasi kalau mereka baru saja memperbarui kesepakatan dengan salah satu sponsornya, yakni Fiat. Keuntungan yang didapat Si Nyonya Tua pun bertambah.

Dilansir dari Football Italia, kerja sama antara Juventus dan Fiat akan berakhir pada tahun 2015. Dari kerja sama itu, Si Nyonya Tua mendapat keuntungan sebesar 13 juta euro Rp 206 miliar setiap musimnya.

Kini, Fiat dan Juventus sepakat untuk memperpanjang durasi kerja sama mereka hingga tahun 2021. Keuntungan yang didapat Si Nyonya Tua pun bertambah, yakni menjadi 17 juta euro, atau setara dengan Rp 267 miliar.

"Juventus dan Fiat resmi memperpanjang perjanjian sponsorship. Mereka menandatangani kontrak berdurasi enam tahun senilai 17 juta euro per musim," pernyataan resmi Juventus.

"Perjanjian ini akan berlanjut hingga Fiat menjadi sponsor tunggal di jersey klub pada semua kompetisi. Kesepakatan ini terjadi setelah hasil memuaskan yang dicapai Juventus pada kompetisi lokal maupun internasional."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Fiat