Sukses

Gerrard Penyebab Utama Suarez Tak Hengkang ke Arsenal

Gerrard berulang kali mengatakan Suarez tak pantas perkuat Arsenal.

Liputan6.com, Texas: Steven Gerrard rupanya menjadi penyebab utama Luis Suarez  tidak bergabung dengan Arsenal. Menurut kapten Liverpool tersebut, Suarez tak pantas memperkuat Meriam London (sebutan Arsenal).

Sebelum resmi bergabung dengan Barcelona, Suarez merupakan salah satu pemain yang diincar oleh Arsenal. Bahkan kabarnya, pelatih Meriam London, Arsene Wenger sudah mengirim anak buahnya untuk mendekati eks Ajax Amsterdam tersebut.

"Saya akan benar-benar sedih dan kecewa melihat Luis Suarez bergabung dengan Arsenal," ucap Gerrard, dikutip dari Goal.



Tak mau bomber Uruguay itu hengkang ke klub rival, Gerrard pun menyarankannya untuk menerima pinangan Los Blaugrana (sebutan Barcelona).

"Saya berkata kepadanya, dia terlalu bagus untuk Arsenal. Kemudian saya katakan, jika Anda mencetak 30 gol untuk Liverpool dan memenangkan PFA Player of The Year, Barcelona akan datang untuk Anda," jelas gelandang asal Inggris tersebut.

"Mimpinya sejak awal bermain untuk Barcelona. Musim panas tahun lalu, saya berbincang dengan dia. Lalu saya katakan: jangan pergi ke Arsenal!" tutup Gerrard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini