Sukses

Navas Datang, Diego Lopez Siap Tinggalkan Madrid

Ia sadar jam terbangnya terancam menyusul keputusan Madrid mendatangkan Keylor Navas.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Diego Lopez siap meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia sadar jam terbangnya terancam menyusul keputusan Madrid mendatangkan Keylor Navas.

Lopez merupakan kiper utama Madrid di La Liga musim lalu. Namun, di penghujung musim, posisinya digeser Iker Casillas.

Menyambut musim baru, Pelatih Carlo Ancelotti telah memutuskan bahwa Casillas akan jadi penjaga gawang utama Madrid. Ancelotti juga tak ingin merotasi kiper lagi seperti musim lalu.

Lopez awalnya siap jadi kiper nomor dua. Namun, Madrid kemudian mendatangkan Navas dari Levante. Kiper Kosta Rika ini tampil superior di Piala Dunia 2014. Ia membawa timnya hingga babak perempat final.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/700798/original/000_DV1798956.jpg

Presiden Florentino Perez rencananya akan mengenalkan Navas ke publik Santiago Bernabeu pada Senin (4/8/2014). Saat itu skuat Los Blancos sudah kembali dari tur Amerika Serikat.

Rencananya, Navas akan jadi cadangan Casillas, sementara Lopez turun jadi pilihan ketiga. Pemain 32 tahun itu pun tak terima dan siap meninggalkan Madrid, meski kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini