Sukses

Cavani Ajak Di Maria ke PSG

Di mata Cavani, Di Maria adalah pemain yang berkualitas.

Liputan6.com, Paris - Striker Edinson Cavani siap menyambut gelandang serang Real Madrid, Angel Di Maria, di Paris Saint-Germain. Di mata Cavani, Di Maria adalah pemain yang berkualitas.

Masa depan Di Maria di Madrid kini tak jelas, menyusul kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez. Meski tampil gemilang musim lalu, namun Madrid kemungkinan besar akan melepas pemain asal Argentina tersebut.

Mengingat harganya yang mahal, maka hanya ada beberapa klub yang bisa membeli Di Maria. Salah satunya adalah PSG.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/658872/original/000_DV1625628.jpg

"Kami selalu mencari tambahan elemen baru untuk tim. Di Maria memiliki kualitas tinggi. Seorang pemain yang fantastis. Dia akan diterima di Paris," kata Cavani kepada L’Equipe.

Dalam kesempatan itu, Cavani juga menjawab rumor kepindahannya ke Manchester United. Pemain asal Uruguay itu menegaskan dirinya takkan pindah.

"Aku merasa baik di sini dan aku yakin akan bertahan di Paris. Mengapa tidak? Aku bahagia dan memiliki kontrak," ucap Cavani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini