Sukses

Koeman Pastikan Southampton Takkan Lepas Schneiderlin

Saat ini Southampton tengah menjalani laga pramusim.

Liputan6.com, Southampton - Manajer Southampton, Ronald Koeman, memastikan tidak akan melepas pemainnya, Morgan Schneiderlin. Bahkan ia sudah menyiapkan Schneiderlin untuk bermain menghadapi klub elite Bundesliga, Bayer Leverkusen pada 9 Agustus 2014 mendatang.

"Itu sudah jadi keputusan manajemen dan saya tidak ingin membicarakan hal itu. Schneiderlin masih pemain Southampton dan ia akan tetap menjadi pemain Southampton," sebutnya seperti dilansir Fourfourtwo (1/8).

Saat ini Southampton tengah menjalani laga pramusim. Namun Schneiderlin belum pernah diturunkan oleh Koeman.

"Saya bicara pada Schneiderlin dan ia masih belum dalam performa terbaiknya untuk bermain di level ini. Ia masih butuh beberapa hari lagi untuk latihan," ujar Koeman.

"Jika ia siap, ia akan bermain. Normalnya, ia akan bermain saat menghadapi Leverkusen, di laga terakhir pramusim kami."

Sebelumnya, Schneiderlin dikabarkan akan bergabung bersama mantan manajer Southampton, Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Akan tetapi pihak Southampton enggan melepasnya karena mereka sudah kehilangan beberapa bintang sebelumnya seperti Rickie Lambert, Adam Lallana, dan Luke Shaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini