Sukses

Walcott Puji Kualitas Pemain Baru Arsenal

Liputan6.com, London - Datangnya Alexis Sanchez ke kubu Arsenal disambut positif oleh banyak orang termasuk Theo Walcott. Meski nantinya harus bersaing memperebutkan tempat di lini depan, Walcott tetap senang bisa satu tim dengan pemain sekelas Sanchez.

"Dia (Sanchez) adalah pemain kelas dunia. Saya menikmati saat melihatnya bermain untuk Barcelona dan tim nasional Chile di Piala Dunia," ucap Walcott pada Metro.co.uk.

"Dia masih sangat muda dan dia akan menunjukkan kecepatan serta kekuatan yang tidak kami miliki pada musim lalu," tambahnya.



Sanchez mendarat di Arsenal setelah dibeli dari Barcelona dengan harga 35 juta pounds atau setara Rp 697 miliar. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak hingga musim panas 2019.

"Ini merupakan hal yang bagus untuk para pemain. Saya tak sabar bermain dengannya," ungkap Walcott.

Dengan adanya Sanchez, lini depan Arsenal kian bewarna. Selain dirinya dan Walcott, The Gunners juga diperkuat penyerang papan atas lain seperti Lukas Podolski, Olivier Giroud, serta Yaya Sanogo.

 

Baca juga:

Selfie dengan Usain Bolt, 3 Petugas Keamanan Dipecat

Willy Caballero Ancam Posisi Joe Hart

Persaingan Sengit 3 Kiper Baru Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.