Sukses

Pemain Muda Kolombia Ancam Posisi Cazorla di Arsenal

Liputan6.com, London - Gelandang tim nasional Kolombia, Juan Quintero semakin dekat dengan Arsenal. Kabarnya Arsenal akan mengeluarkan 15,8 juta poundsterling atau setara Rp 314 miliar untuk memboyong sang pemain dari FC Porto.

Kebenaran transfer Quintero terungkap lewat kicauan agennya, Maria Elena Chavarro di media sosial twitter. Ia menyebutkan bahwa kliennya tinggal selangkah lagi diresmikan sebagai pemain Arsenal.

"Hari ini @juanferquinte10 melakukan perjalanan ke Inggris untuk menandatangani kontrak dengan Arsenal dan ia direkrut dengan harga 20 juta euro (15,8 juta poundsterling) dari FC Porto, selamat!" tutur Chavarro.

Jika Quintero datang, maka Arsenal akan segera melepas Santi Cazorla. Pemain kebangsaan Spanyol berusia 29 tahun itu sedang didekati oleh Atletico Madrid. Besar kemungkinan, Cazorla menjadi pemain kelima yang tersingkir dari skuat inti The Gunners.

Sebelumnya, Arsenal sudah melepas empat pemain. Carl Jenkinson dipinjamkan ke West Ham United. Johan Djorou dijual ke Hamburg SV. Sementara Bacary Sagna dan Lukasz Fabiansky, mereka pindah ke klub lain setelah kontrak kerjanya habis pada 30 Juni 2014 lalu.

Baca juga:

Rodriguez akan Buktikan Dirinya Layak di Madrid

Barcelona Terancam Tak Bisa Tampil di La Liga

Klub Skotlandia Perkenalkan Jersey Baru Pakai Model Telanjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini