Sukses

Southampton Lirik Penyerang MU

Selain Southampton, sang pemain juga diminati Inter Milan dan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez makin laris di pasar transfer pemain. Setelah Inter Milan dan Atletico Madrid, Chicharito kini coba didekati oleh Southampton.

Klub asuhan Ronald Koeman itu sedang membutuhkan sosok striker untuk menggantikan peran Rickie Lambert yang hijrah ke Liverpool. Mereka berharap bisa mendatangkan pemain pada pekan depan.

"Kami sangat dekat dengan dua atau tiga pemain baru. Kami berharap bisa membawa mereka pada pekan depan. Kami telah ditinggalkan beberapa pemain bagus, namun itu adalah bagian dalam kehidupan. Ambisi kami masih sama seperti musim sebelumnya," ucap Koeman yang dikutip dari Dailymail.

Jalan Southampton untuk memboyong Chicharito tidaklah mudah. Sebab Inter dan Atletico kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan pemain kebangsaan Meksiko tersebut.



Sayangnya, sejauh ini Chicharito belum menjatuhkan pilihan klub yang akan dibelanya pada musim depan. Ia masih ingin menghormati kontraknya dengan MU.

"Saya tahu ada banyak ketertarikan yang datang dari klub Italia dan saya berterima kasih untuk itu. Tawaran tim-tim lainnya juga sangat jelas dan menyenangkan, tapi saat ini saya masih pemain Manchester United," ucapnya.

"Saya pemain profesional, saya memiliki komitmen, dan saya siap untuk segala kemungkinan. Tapi saat ini saya tak bisa mengatakan apapun lagi," pungkas sang pemain.

 

Baca juga:

David Moyes Diserang Sekumpulan Pemabuk

Ochoa, Kiper Sensasional Meksiko Merapat ke La Liga

Walcott Puji Kualitas Pemain Baru Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.