Sukses

Milner Ancam Tinggalkan City

Milner hanya 12 kali tampil sebagai starter dan sisanya ia bermain sebagai pengganti.

Liputan6.com, New York - Gelandang Manchester City, James Milner mulai resah dengan masa depannya. Ia jenuh karena sering dijadikan pemain cadangan. Jika dalam waktu dekat keadaannya tak berubah, Milner lebih memilih pergi dari skuat The Citizens.

"Sebenarnya, saya ingin tetap di sini sepanjang karier saya. Ini adalah klub hebat, tapi Anda tetap memiliki keinginan untuk bermain sebanyak yang Anda bisa," sebutnya seperti dilansir Dailymail (1/8).

"Saya berharap dapat berada di sini untuk waktu yang lama, tapi itu tergantung seberapa banyak saya mendapatkan jatah bermain. Saya hanya ingin berkontribusi," tambahnya.

Sejak bergabung dengan The Citizens di musim 2010/2011 lalu, Milner turut mempersembahkan dua gelar Liga Premier, satu trofi Piala FA, dan satu Piala Liga. Meski demikian, sang pemain tetap tak senang jika terus ditempatkan di bangku cadangan.

Pada musim lalu Milner hanya 12 kali tampil sebagai starter. Sisanya, ia tampil sebagai pengganti. "Saya bermain cukup sering tahun lalu, mungkin tidak sebanyak di Liga Premier, tapi saya berkontribusi dan kami memenangkan trofi," ujarnya.

"Saya pikir ketika Anda memenangkan trofi dan Anda tidak dimainkan sebanyak yang Anda mau itu dapat membuat frustasi. Tapi itu bukan penyebabnya dan saya harap itu tidak akan terjadi," tutupnya.

 

Baca juga:

Ochoa, Kiper Sensasional Meksiko Merapat ke La Liga

Gerrard Penyebab Utama Suarez Tak Hengkang ke Arsenal

David Moyes Diserang Sekumpulan Pemabuk

Selfie dengan Usain Bolt, 3 Petugas Keamanan Dipecat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini