Sukses

Mourinho: Lini Depan Chelsea yang Terbaik

Lini depan Chelsea saat ini diisi oleh Fernando Torres, Didier Drogba, dan Diego Costa.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho memuji barisan penyerang yang dimiliki timnya saat ini. Tiga nama yakni Fernando Torres, Didier Drogba, dan Diego Costa dianggap Mourinho sebagai pemain terbaik di dunia.

"Memiliki Diego Costa, Torres, dan Didier Drogba sebagai barisan penyerang kami memberikan kami sesuatu kualitas yang berbeda. Kami sangat kuat di barisan itu," ucapnya pada Sky Sports.

Khusus untuk Drogba, Mourinho sengaja membawanya pulang ke Chelsea di musim panas ini. Meski sudah berusia 36 tahun, Drogba masih dianggap sebagai pencetak gol ulung yang diyakini dapat memberikan hal positif untuk The Blues.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/563309/original/img_didier_drogba-9.jpg

"Insting membunuhnya masih kuat, teknik untuk mencetak golnya sangat tinggi. Ia masih sangat kuat secara fisik, mental, tidak ada yang berubah sama sekali," ujar manajer asal Portugal itu.

"Setiap latihan, hasrat Drogba untuk bersaing dan menang masih sangat kuat. Saya pikir ia adalah pemain yang penting bagi kami," lanjutnya.

Pria asal Pantai Gading itu pernah mengantarkan Chelsea merebut beberapa trofi. Ia menyumbangkan tiga gelar Liga Premier, empat Piala FA, dua Piala Liga, serta satu gelar Liga Champions.

 

Baca juga:

Gerrard Penyebab Utama Suarez Tak Hengkang ke Arsenal

Klub Skotlandia Perkenalkan Jersey Baru Pakai Model Telanjang

Barcelona Terancam Tak Bisa Tampil di La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini