Sukses

`Van Gaal Memperhatikan Hingga Detail Terkecil`

Manajer asal Belanda resmi menukangi MU di awal musim 2014/2015 ini.

Liputan6.com, Manchester - Pemain belakang Manchester United, Jonny Evans, menilai manajer MU, Louis van Gaal, memiliki penilaian yang terperinci. Rupanya manajer baru asal Belanda itu menilai kondisi pemainnya di dalam dan luar lapangan.

"Segalanya dari baju yang Anda kenakan, waktu makan, dan saat semuanya makan bersama," ujar Evans seperti dilansir Sportsmole.

"Ia langsung memberi selamat ketika Anda melakukan hal yang benar dan ia juga tidak segan mengkritik Anda di saat Anda melakukan kesalahan."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/712705/original/Man_United_Berlatih_di_AS__foto_6_.jpg

Van Gaal resmi menukangi MU di awal musim 2014/2015 ini. Ia pun tidak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat karena usai membawa Belanda merebut posisi tiga Piala Dunia, pria asal Belanda ini langsung menangani MU di laga pramusim.

Manajer berusia 62 tahun ini pun sempat sukses membawa beberapa klub besar Eropa seperti, Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Bayern Muenchen. Gelar tertinggi di kancah klub yang berhasil ia raih adalah Liga Champions 1994/1995 bersama Ajax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.