Sukses

Griezmann Tak Pikir Panjang Gabung Atletico

Ia dibeli Los Rojiblancos dari Real Sociedad dengan harga 30 juta euro.

Liputan6.com, Madrid: Antoine Griezmann mengaku tak butuh waktu lama saat mendapat tawaran dari Atletico Madrid musim panas ini. Ia sangat tertantang membawa Atletico lebih berprestasi musim depan.

Pemain berusia 23 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico pekan lalu. Ia dibeli Los Rojiblancos dari Real Sociedad dengan harga 30 juta euro.

"Juara La Liga dan finalis Liga Champions. Saya tak perlu berpikir dua kali menerima tawaran mereka," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

"Apalagi mereka sudah tertarik pada saya sejak lama. Ini adalah kub besar dengan proyek yang besar pula," kata pemain timnas Prancis itu menambahkan.

Griezmann berharap kehadirannya bisa membantu Diego Simeone meraih trofi bergengsi lain. Meski ia sendiri tidak yakin akan langsung mendapat satu tempat inti di tim.

"Saya harus belajar banyak dari pemain lain dan pelatih. Ini adalah kesempatan besar bagi saya," kata Griezmann.

"Yang pasti saya harus bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik. Semua pemain pasti ingin meraih trofi musim depan."

Baca Juga:

Seedorf Masih Terikat Kontrak dengan Milan

Ini Akibat Negatif Jika MU Gagal Lagi ke Liga Champions

Cavani: Saya Tidak akan Pergi dari PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini