Sukses

Cabaye: Kami Bidik Lima Trofi Musim Depan

PSG selalu meraih dua trofi dalam dua musim terakhir.

Liputan6.com, Paris - Yohan Cabaye punya ambisi besar bersama PSG musim depan. Gelandang timnas Prancis itu ingin klub raksasa Prancis ini meraih lima gelar sekaligus.

PSG selalu meraih dua trofi dalam dua musim terakhir. Pada tahun 2013 mereka meraih gelar Ligue 1 dan Trophee des Champions. Sementara musim lalu trofi Ligue 1 bersanding dengan gelar Coupe de la Ligue.

"Kami ingin meraih trofi sebanyak-banyaknya dalam semusim. Semoga saja kami bisa meraih trofi perdana Sabtu ini melawan Guingamp dalam Trophee des Champions," kata Cabaye seperti dilansir Soccerway.

"Masih ada empat trofi lain yang bisa kami menangkan. Untuk pribadi saya ingin bermain sebanyak mungkin di empat kompetisi itu dan membawa tim menjadi kampiun."

Cabaye baru saja mengantar Prancis ke perempat final Piala Dunia 2014. Sayangnya, langkah Tim Ayam Jantan terhenti oleh juara dunia, Jerman.

"Saya sudah mengisi ulang tenaga dengan berkumpul bersama teman dan keluarga. Jadi sekarang saya siap menyambut musim yang baru," ujarnya antusias.

Baca Juga:

Ronaldinho Belum Mau Pensiun

Cavani: Saya Tidak akan Pergi dari PSG

Barcelona Terancam Tak Bisa Tampil di La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.