Sukses

Del Bosque Enggan Bicarakan Piala Dunia Lagi

"Sangat normal jika mereka menentang tim dan pelatih saat kami kalah," ujarnya.

Liputan6.com, Madrid - Vicente Del Bosque tak mau lagi membahas penampilan Spanyol di Piala Dunia lalu. Menurutnya, kegagalan timnya sudah menjadi bagian dari masa lalu.

Ya, La Furia Roja memang tampil mengecewakan di Brasil. Berstatus sebagai juara bertahan, mereka justru pulang di babak penyisihan grup karena hanya menang sekali dan dua kali kalah.

"Luka di Piala Dunia memang menyakitkan. Tapi sebagai olahragawan yang baik kita harus memandang ke depan dan berjuang lagi," kata Del Bosque seperti dilansir Football Espana.

"Saya sangat mengerti reaksi dari fans. Sangat normal jika mereka menentang tim dan pelatih saat kami kalah."

Di sisi lain, ia mengaku tak menyesal dengan keputusannya yang membawa 23 pemain ke Brasil lalu. Termasuk memainkan gelandang veteran Xabi Alonso dan Xavi Hernandez.

"Mungkin kami gagal, tapi mereka telah melakukan segalanya di lapangan. Xabi dan Hernandez bisa saja masuk tim ini lagi jika tampil baik musim depan."

Baca Juga:

Hazard Masih Kecewa Tampil Buruk di Piala Dunia

Gerrard Ingin Keluar dari Liverpool?

Zaha Yakin Bersinar di Bawah Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini