Sukses

Tak Lama Lagi Osvaldo Bergabung dengan Inter

Sang pemain bakal menjalani tes medis dan diharapkan sudah bergabung dalam beberapa hari ke depan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan selangkah lagi menyelesaikan transfer Pablo Osvaldo. Sang pemain akan dipinjam selama satu musim dengan opsi pembelian permanen pada tahun depan.

Demi melancarkan proses negosiasi, Inter menyertakan dua pemainnya. Southampton sebagai klub yang memiliki Osvaldo menginginkan gelandang Inter, Saphir Taider. Klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu kabarnya juga akan memberikan Ezequiel Schelotto ke kubu The Saints.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, Osvaldo akan menjalani tes medis di Inter. Klub milik Erick Thohir itu berharap kepindahan sang pemain tuntas pada pekan depan.

Sosok Osvaldo tak lagi dibutuhkan Southampton. Pemain kebangsaan Italia itu sempat ribut dengan Mauricio Pochettino, manajer Southampton musim 2013/2014. Pada Januari lalu, ia dipinjamkan ke Juventus dan kembali pulang saat kompetisi telah berakhir.

Inter sendiri memerlukan tambahan pemain untuk mengisi lini serangnya. Saat ini, lini serang Inter hanya ditempati tiga pemain yakni Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, dan Ruben Botta.

Baca juga:

Cavani Ajak Di Maria ke PSG

Van Gaal Pasang Kamera di Lapangan Latihan MU

Navas Datang, Diego Lopez Siap Tinggalkan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.