Sukses

Zanetti Nikmati Jabatan Barunya Bersama Inter

Total, sudah 19 tahun ia membela klub asal kota Milan tersebut.

Liputan6.com, New York - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku telah menikmati peran barunya di Inter. Pasalnya ia telah ditunjuk sebagai Wakil Presiden Inter.

"Saya sangat antusias. Saya berterima kasih pada Moratti dan Thohir telah memberikan saya kesempatan untuk melanjutkan karier di Inter," ujarnya seperti dilansir Football-Italia.

"Mereka telah mempercayai saya dan saya sangat bangga. Wakil Presiden adalah peran yang berharga dan tidak banyak pemain yang telah berhenti bermain langsung ditunjuk menjadi Wakil Presiden."

Ditunjuknya Zanetti sebagai Wakil Presiden Inter Milan tidak lepas dari kontribusinya bagi Inter sebagai pemain. Sejak bergabung dengan La Beneamata di musim 1995 lalu, pria asal Argentina ini turut mempersembahkan lima gelar Serie A, empat Coppa Italia, empat Supercoppa Italiana, dan satu gelar Liga Champions Eropa.

Zanetti pun menjadi salah satu pemain yang setia membela Inter. Total, sudah 19 tahun ia membela klub asal kota Milan tersebut.

"Saya selalu menghargai peran seperti ini dan karena ini saya dapat mengerti bagaimana bekerja di korporat. Tur Amerika ini dapat menjadi langkah awal saya untuk mengerti dinamika pekerjaan di posisi ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.