Sukses

Pemain Madrid Dukung Cuadrado Pindah ke Barcelona

Barcelona ingin menjadikan Juan Cuadrado sebagai pengganti Dani Alves.

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Barcelona mendatangkan Juan Cuadrado mendapat dukungan dari James Rodriguez. Meski berasal dari Real Madrid yang merupakan rival abadi Barca, James tetap mengharapkan agar Cuadrado mau meninggalkan Fiorentina dan mengikuti langkahnya bermain di ajang La Liga.

Saat ini Barca masih kesulitan mendatangkan sang pemain. Sebab Fiorentina membanderol pemainnya ini dengan harga tinggi. Barca belum dapat memenuhinya karena mereka telah menghabiskan banyak uang untuk merekrut Ivan Rakitic, Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Alen Halilovic, Jeremy Mathieu, dan Luis Suarez.

"Saya berharap transaksi itu bisa segera dilalui. Dia (Cuadrado) merupakan teman terbaik saya," ucap James yang dilansir Football Espana. "Jika dia tiba, itu akan membuka pintu bagi pemain Kolombia lainnya. Kami akan memiliki banyak pemain yang memperkuat klub-klub besar," tambahnya.

http://football-italia.net/sites/default/files/imagecache/main_photo/%5Btype%5D/%5Bnid%5D/cuadrado-rodriguez490ai.jpg

James sendiri baru saja bergabung dengan skuat Madrid. Los Blancos mengeluarkan 80 juta euro atau setara Rp 1.2 triliun untuk membelinya dari AS Monaco.

Kabarnya, Barcelona ingin menjadikan Cuadrado sebagai pengganti Dani Alves. Pemain kebangsaan Brasil itu gencar diberitakan bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini.

 

Baca juga:

Walcott Puji Kualitas Pemain Baru Arsenal

Southampton Lirik Penyerang MU

Manchester City Terancam Kehilangan Pemain Inti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini