Sukses

Bomber Kosta Rika Yakin Sukses di Arsenal

Campbell merupakan salah satu bintang muda yang bersinar di Piala Dunia 2014 kemarin.

Liputan6.com, London: Joel Campbell optimistis bersaing di lini depan Arsenal musim depan. Ia mengaku sudah punya bekal cukup setelah dipinjamkan ke tiga klub berbeda selama tiga musim terakhir yakni Lorient, Real Betis, dan Olympiacos.

Campbell merupakan salah satu bintang muda yang bersinar di Piala Dunia 2014 kemarin. Kontribusinya membuat Kosta Rika menembus babak perempat final di Brasil.

Kini The Gunners menariknya lagi untuk memperkuat tim musim depan. Ia akan bersaing dengan dua striker lain yakni Olivier Giroud dan Alexis Sanchez.

"Liga Premier adalah kompetisi paling menarik di dunia. Dan saya selalu ingin bermain di sini karena merupakan mimpi saya sejak lama," kata Campbell seperti dilansir Sport Review.

"Saya sudah bermain dalam 100 laga di tiga kompetisi berbeda di Eropa. Jadi saya sangat pantas untuk bermain di Inggris. Saya juga pernah bermain di Liga Champions," kata striker yang diincar AC Milan itu menjelaskan.

Baca Juga:

Tak Lama Lagi Osvaldo Bergabung dengan Inter

Cabaye: Kami Bidik Lima Trofi Musim Depan

Inilah Alasan David Villa Pindah ke MLS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Joel Campbell

Video Terkini