Sukses

Gotze Diminta Teruskan Performa Gemilang di Klub

"Dia salah satu pemain hebat di Muenchen," ujar legenda Jerman Karl-Heinze Rummenigge.

Liputan6.com, Muenchen - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinze Rummenigge punya pesan  khusus pada Mario Gotze. Rummenigge meminta Gotze meneruskan penampilan gemilangnya bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2014.

Ya, Gotze memang menjadi pahlawan Tim Panser di Brasil. Gol tunggalnya di laga final lawan Argentina memastikan Jerman meraih trofi Piala Dunia keempat kalinya.

"Sangat penting bagi Gotze menunjukkan performanya di klub musim depan. Fans dan media selalu menudingnya belum maksimal, dan sekarang saat yang tepat untuk memulai arah yang baru," kata Rummenigge seperti dilansir Sport1.

"Gotze pasti tahu beban yang sedang dipikulnya. Namun saya yakin dia mampu menjalankan tugasnya. Dia salah satu pemain hebat di Muenchen," ujar legenda Jerman itu menambahkan.

Di sisi lain, Rummenigge belum mau berkomentar soal isu kepindahan Marco Reus ke klubnya. "Kami punya hubungan baik dengan Dortmund dan tidak akan membuat masalah dengan mereka," ucapnya.

Baca Juga:

Del Bosque Enggan Bicarakan Piala Dunia Lagi

Griezmann Tak Pikir Panjang Gabung Atletico

Arsenal Tertarik Datangkan Arbeloa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini