Sukses

Sebelum ke Barcelona, Messi dan Keluarganya Berlibur di Italia

Liputan6.com, Ponza - Lionel Messi belum mengikuti latihan bersama skuat Barcelona. Pemain berusia 26 tahun itu masih menjalani liburan pasca membela Argentina di ajang Piala Dunia 2014.

Messi mendapatkan jatah libur lebih panjang dari rekan-rekannya. Hal itu didapatnya karena Messi lebih lama mengikuti Piala Dunia. Bersama tim nasional Argentina, Messi mampu melaju ke babak final sebelum akhirnya dikalahkan 0-1 oleh Jerman.

Pada liburannya kali ini, Messi memilih pergi ke Ponza, pulau kecil yang ada di perairan Italia. Pemain yang memiliki empat trofi Ballon d'Or itu mengajak serta istri dan anak kesayangannya.

Messi rencananya akan bergabung dengan skuat Barcelona pada pekan depan. Saat ini El Barca masih menjalani pemusatan latihan di St Geroge Park Inggris dan baru akan pulang ke Estadio Camp Nou pada Sabtu (2/8/2014).

Helping hand: Barcelona hope the Argentinian's extended break will help them regain the league title

 

Baca juga:

Milner Ancam Tinggalkan City

Barcelona Terancam Tak Bisa Tampil di La Liga

Dilirik Inter Milan, Pato Pilih Bertahan di Sao Paulo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini