Sukses

Busquets Warisi Nomor Puyol di Barca

Sebelumnya pemain timnas Spanyol itu selalu memakai kostum nomor 15.

Liputan6.com, Barcelona: Sergio Busquets mendapat kehormatan untuk memakai kostum bernomor lima yang sebelumnya dipakai Carles Puyol. Menariknya, Puyol sendiri yang meminta klub untuk memberikan nomor kostumnya pada pemain berusia 26 tahun itu.

Ya, Puyol akhirnya mundur secara resmi sebagai pesepak bola pada musim panas ini. Ia tercatat sudah menyumbangkan 21 gelar sejak menjalani debutnya di tim senior pada tahun 2000.

"Sergio Busquets akan memakai kostum Barca nomor lima. Keputusan ini berdasarkan permintaan pribadi dari Carles Puyol," bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Goal.

Busquets sendiri mengaku bangga bisa memakai kostum legenda Barca tersebut. Pasalnya sejak menembus tim senior Barca ia selalu memakai kostum nomor 16.

"Sebuah kebanggaan bagi saya memakai kostum nomor lima. Apalagi Puyol sendiri yang mewarisinya," kata Busquets antusias.

"Saya tidak punya keraguan kalau kostum saya berada di tangan yang tepat. Saya yakin Busquets akan menjaganya," kata Puyol menimpali

Baca Juga:

Van Der Vaart Bantah Bereuni dengan Redknapp

Inilah Alasan David Villa Pindah ke MLS

Del Bosque Enggan Bicarakan Piala Dunia Lagi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini