Sukses

`Robben dan RVP Tetap Kapten Belanda`

Keduanya juga tampil cemerlang dengan membawa Tim Oranye finis pada peringkat ketiga di Piala Dunia 2014 lalu.

Liputan6.com, Amsterdam - Pelatih baru timnas Belanda, Guus Hiddink punya keputusan penting di masa awal jabatannya. Pengganti Louis van Gaal itu memastikan akan tetap memberikan jabatan kapten pada dua pemain senior Robin Van Persie dan Arjen Robben.

Maklum, selain punya pengalaman ketimbang pemain Belanda lain. Keduanya juga tampil cemerlang dengan membawa Tim Oranye finis pada peringkat ketiga di Piala Dunia 2014 lalu.

"Mereka adalah pemain penting, dan tetap akan menjadi kapten tim ini. Soal keputusan teknik lainnya saya belum bisa bicarakan," kata Hiddink seperti dilansir Goal.

Hiddink pernah membawa Belanda masuk empat besar Piala Dunia 1998. Dan kini ia akan didampingi dua legenda Belanada lainnya, Danny Blind dan Ruud van Nistelrooy.

"Saya ingin mengucapkan termia kasih pada van Gaal, stafnya, dan para pemain. Sangat penting bagi kami meraih hasil bagus di Brasil," ujar mantan pelatih Rusia itu.

"Jika memungkinkan kami tetap akan bermain menyerang dan menguasai bola. Tapi kami juga harus bermain realistis."

Baca Juga:

Griezmann Tak Pikir Panjang Gabung Atletico

Arsenal Tertarik Datangkan Arbeloa

Tak Lama Lagi Osvaldo Bergabung dengan Inter

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.