Sukses

Mantan Kiper Milan Dituduh Sembunyikan Kokain

Saat ini Rossi masih memegang rekor tak kebobolan terlama di Serie A, yakni dengan 929 menit.

Liputan6.com, Milan - Lama tak terdengar kabarnya, Sebastiano Rossi membawa berita buruk bagi penggemar AC Milan. Dilansir Football Italia, legenda Rossoneri itu sedang diburu polisi terkait kepemilikan kokain.

Rossi tak hanya sendiri yang dimintai keterangan oleh kepolisian Emilia Romagna. Sedikitnya ada 17 orang lain yang sedang diperiksa oleh pihak keamanan terkait peredaran obat-obatan terlarang tersebut.

Rupanya polisi curiga karena Rossi beberapa kali menelepon seorang bandar kokain asal Albania yang baru ditangkap pekan lalu. Kini pemeriksaan terus dilakukan untuk menggali informasi dari mantan kiper berusia 50 tahun itu.

Rossi bukan kali ini saja berurusan dengan pihak berwajib. Pada tahun 2011, ia pernah ditahan karena memukuli polisi berpakaian preman di sebuah bar di Cesena.

Saat ini Rossi masih memegang rekor tak kebobolan terlama di Serie A, yakni dengan 929 menit. Ia melakukannya pada musim 1993/94.

Rossi bergabung dengan Milan dari tahun 1990 hingga 2002. Ia memenangkan lima scudetto, tiga Piala Super Italia, Satu Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Eropa, dan satu gelar Liga Champions.

Baca Juga:

`Fabregas akan Jadi Kunci Raih Liga Premier`

Inilah Alasan David Villa Pindah ke MLS

Van Der Vaart Bantah Bereuni dengan Redknapp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.