Sukses

Wenger Bantah Barter Balotelli-Campbell

"Saya tidak tahu darimana berita itu berasal," ujar manajer Arsenal itu.

Liputan6.com, London: Arsene Wenger membantah segala isu transfer yang melibatkan Arsenal dengan AC Milan. Maklum, sepanjang musim panas ini kedua klub kabarnya terlibat negosiasi terkait Mario Balotelli dan Joel Campbell.

Ya, isu yang menyebutkan Wenger sangat berminat pada Balotelli santer tersiar usai Piala Dunia 2014 kemarin. Arsenal tertarik untuk membeli pemain timnas Italia itu untuk menambah daya dobraknya.

Apalagi Balotelli punya pengalaman di Liga Premier. Yakni pada tahun 2010-2013 saat ia mampu menyumbang 20 gol dari 54 laga di Liga Premier.

"Sepanjang pekan saya mendengar kabar kalau kami sedang mendekati Balotelli. Tapi semua itu salah karena kami tak pernah tertarik padanya. Saya tidak tahu darimana berita itu berasal," ujar Wenger seperti dilansir Football Italia.

Sementara terkait Campbell, justru Milan ingin meminjam striker asal Kosta Rika itu. Apalagi Campbell tampil cemerlang di Piala Dunia lalu.

"Campbell menjadi bagian dari rencana saya. Ia bahkan akan saya mainkan di laga melawan Benfica besok," ujar Wenger.

Baca Juga:

Inilah Alasan David Villa Pindah ke MLS

Cabaye: Kami Bidik Lima Trofi Musim Depan

`Robben dan RVP Tetap Kapten Belanda`

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini