Sukses

Laskar Dreya Gagal Balas Dendam Atas Heat

Laskar Dreya kesulitan membendung dua big man Heat, Williams dan Dustin Scott.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Indonesia Laskar Dreya South Sumatra mengawali laga kandang di ASEAN Basketball League (ABL) dengan hasil buruk. Mei Joni dan kawan-kawan gagal balas dendam atas Saigon Heat.

Bertanding di Hall Basket Senayan, Jumat (1/8/2014), Laskar Dreya dibantai 79-97. Justin Williams menjadi mimpi buruk bagi Laskar Dreya dengan raihan double-double (27 poin dan 13 rebound).

Berambisi balas dendam setelah kalah dari Heat di laga sebelumnya, Laskar Dreya memulai laga dengan buruk. Laskar Dreya kesulitan membendung dua big man Heat, Williams dan Dustin Scott.

Kedua pemain asing Heat ini membombardir pertahanan Dreya. Williams bahkan beberapa kali melakukan slam dunk dahsyat.

Heat unggul 27-34 di kuarter pertama. Keunggulan klub Vietnam itu makin membesar di kuarter kedua dan ketiga.

Setelah unggul cukup jauh, Heat menyimpan Williams. Keluarnya pemain bernomor punggung 2 ini, membuat Laskar Dreya bisa memperkecil ketertinggalan di kuarter keempat.

Namun, jarak yang terlalu jauh membuat Laskar Dreya gagal mengejar ketertinggalan. Laskar Dreya harus menyerah 79-97.

Di kubu Laskar Dreya, pemain lokal Mei Joni jadi pengumpul poin terbanyak dengan 20 poin termasuk dua tembakan tiga angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini