Sukses

Mogok Latihan, Diarra Ingin Hengkang ke Napoli?

Gelandang Prancis, Lassana Diarra, menolak mengikuti pelatihan pra-musim.

Liputan6.com, Moskow - Lassana Diarra dilaporkan media di Rusia meninggalkan sesi pelatihan Lokomotiv Moskow. Tindakan ini dilakukan Diarra untuk mendorong keinginannya pindah ke Napoli. Mantan gelandang Chelsea dan Arsenal itu, ramai dikaitkan dengan Partenopei musim panas ini.

Menurut The Moscow Post, Jumat (1/8/2014), Diarra menolak mengikuti pelatihan pra-musim dengan pelatih Leonid Kuciuc. Gelandang Prancis itu, bertekad untuk meninggalkan Rusia dan memaksa Napoli untuk negosiasi.

Pemain berusia 29 tahun ini,  sempat membela klub asal Inggris Porstmouth. Pada musim 2009 hingga 2012 lalu, Diarra sempat membela Real Madrid dan turut menjuarai gelar Primera Division pada musim 2011/2012 lalu. Pemain asal Prancis itu, kemudian pindah ke Lokomotiv Moskow pada tahun 2013.

Diarra sendiri menjadi pemain Madrid, setelah Jose Mourinho memboyongnya dari Portsmouth Dia dengan cepat menjadi pemain utama Madrid. Namun, kedatangan pemain baru membuat posisi Diarra tergeser, dan akhirnya harus tersingkir dari Madrid.

Diarra mengawali debutanya bersama Timnas Prancis pada 2007. Namun, namanya mulai redup ketika namanya tak muncul dalam skuat Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini