Sukses

Bomber Monaco Siap Berlaga di Emirates Cup

Radamel Falcao akan memulai lagi penampilannya di turnamen pra-musim Emirates Cup.

Liputan6.com, London: Striker AS Monaco, Radamel Falcao, kembali akan beraksi di lapangan hijau. Falcao akan bertanding melawan Valencia di ajang Emirates Cup.

Pemain internasional Kolombia itu, telah lama absen sejak menderita kerusakan ligamen lutut pada bulan Januari lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut, terpaksa melewatkan Piala Dunia negaranya karena cedera.

Namun, kini Falcao sudah mendekati kebugaran penuh. Menurut pelatih Monaco, Leonardo Jardim, mantan pemain Porto dan Atletico Madrid ini, akan tampil lagi di turnamen pra-musim di Stadion Emirates, sebagai persiapan mereka untuk kompetisi Ligue 1.

"Falcao akan bermain akhir pekan ini," kata Jardim, Jumat (1/8/2014). "Tapi, tidak akan bermain penuh setidaknya 15 sampai 20 menit. Namun,  mungkin dia bermain lebih lama pada hari Minggu melawan Arsenal.

"Dia sangat ingin bermain lagi. Dia hampir pulih 100 persen," ujarnya. "Ini akan menjadi tes yang sangat baik baginya sebelum dimulainya kembali Ligue 1."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini