Sukses

Walter Mazzarri: Roma Tim Kuat

Pelatih Inter, Walter Mazzarri, menilai Roma adalah tim yang sangat kuat dan akan menjadi tes yang bagus.

Liputan6.com, Philadelphia: Dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan AS Roma, akan bertemu di ajang Champions Cup Internasional di Philadelphia,  Amerika Serikat, Sabtu (2/8/2014). Terkait dengan laga tersebut, pelatih Inter, Walter Mazzarri menginginkan skuadnya melampaui hasil yang diharapkan.

"Sejauh ini semuanya telah bekerja dengan baik," kata Mazzarri kepada Inter Channel. "Inter tidak pernah puas dengan kurang dari 100 persen."

Inter akan bertemu Roma, setelah sebelumnya mengalahkan Real Madrid lewat adu penalti, dan kalah dari Manchester United.

"Sekarang kita menghadapi Roma. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan kami tahu itu akan menjadi tes yang bagus," kata Mazzarri.

Sementara itu, pemain muda Inter, Mateo Kovacic, yang sudah melewatkan dua pertandingan terakhir akibat masalah betis, kemungkinan akan absen lagi.

"Kami tidak ingin kehilangan Kovacic, jadi dia akan berada di bangku cadangan dan mungkin akan bermain beberapa menit," ujar Mazzarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini