Sukses

Chelsea Pinjamkan Bek Mudanya ke Everton

Hubungan Everton dengan Chelsea cukup harmonis sehingga peluang mereka mendapatkan Atsu terbuka lebar.

Liputan6.com, London - Chelsea akan segera meminjamkan winger asal Ghana Christian Atsu ke Everton. Dengan dipinjamkan ke Goodison Park, Atsu diharapkan dapat menimba pengalaman bertanding di Liga Premier.

Pemuda 22 tahun itu didatangkan Chelsea dari FC Porto tahun 2013. Atsu dikontrak The Blues selama lima tahun. Namun Atsu belum pernah sekalipun membela klub milik Roman Abramovich itu.

Begitu dibeli dari Porto, Atsu langsung dipinjamkan Chelsea ke Vitesse Arnhem. Musim lalu Atsu tampil 28 kali bersama Vitesse dan menjadi pemain inti timnas Ghana selama Piala Dunia 2014.

Meski sudah tidak diperkuat Ashley Cole lagi, manajer Chelsea Jose Mourinho merasa belum saatnya Atsu bergabung ke skuat utama timnya. Mourinho memilih meminjamkan Atsu ke klub Liga Premier terlebih dulu agar terbiasa dengan suasana di Inggris.

Aston Villa dan Sunderland tertarik meminjam Atsu, namun seperti dikutip dari Tribalfootball, Everton yang akan memenangi persaingan. Hubungan Everton dengan Chelsea cukup harmonis sehingga peluang mereka mendapatkan Atsu terbuka lebar.

Everton baru saja memecahkan rekor transfer mereka untuk merekrut penyerang Chelsea Romelu Lukalu senilai 28 juta pound.


Baca Juga:

Sarung Tinju Mohammad Ali Terjual Rp 4,5 Miliar

Dua Bintang Madrid Mulai Berlatih

Mantan Bintang Chelsea akan Dipinjamkan ke City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini