Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Video Cedera Horor Bintang NBA

Para pemain yang terlibat pada laga seleksi untuk membela timnas Amerika Serikat itu tampak tidak kuat melihat cedera horor yang dialami Ge

Liputan6.com, Las Vegas - Petaka menimpa bintang NBA dari klub Indiana Pacers Paul George. Kaki kanan George patah sampai terpelintir akibat salah jatuh ketika membela tim nasional Amerika Serikat pada laga uji coba antar tim biru melawan tim putih, Sabtu (2/8/2014) pagi WIB.

George saat itu sedang berusaha menghadang aksi layup James Harden saat pertandingan memasuki awal kuarter keempat. Sial bagi George, kakinya mengenai bagian bawah tiang penyangga ring.

Tim medis buru-buru menghampiri George. Setelah melakukan perawatan selama 10 menit di lapangan, George akhirnya ditandu keluar lapangan.

Para pemain yang terlibat pada laga seleksi untuk membela timnas Amerika Serikat itu tampak tidak kuat melihat cedera horor yang dialami George. Kyrie Irving dan Derrick Rose yang melihat George terjatuh sangat terpukul dengan pemandangan yang disaksikannya itu. Kenneth Faried bahkan terlihat mual.



Pelatih Amerika Serikat Mike Krzyzewski akhirnya memutuskan menghentikan laga uji coba tersebut. Belum diketahui berapa lama George harus absen. Yang jelas George hampir pasti absen di Piala Dunia Bola Basket yang digelar akhir bulan ini di Spanyol.

Cedera mengerikan yang dialami George membuat heboh dunia maya. Di Twitter, hastag #PrayForPaulGeorge menjadi trending topic.

Baca Juga:
Satu Pemain Lagi Tak Diizinkan Gabung ISL All Star
MU Siapkan Dana Besar untuk Cuadrado
Pemain Muda Kolombia Ancam Posisi Cazorla di Arsenal


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini