Sukses

Manajer Liverpool Sanjung Balotelli

Rodgers telah mengenal Balotelli jauh sebelum ia membela Milan.

Liputan6.com, New York - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui kualitas penyerang AC Milan, Mario Balotelli. Pasalnya, Rodgers telah mengenal Balotelli jauh sebelum ia membela Milan.

"Balotelli adalah talenta besar. Saya melihatnya ketika ia masih di Inter Milan sebagai pemain muda, lalu ke Manchester City ketika kami benar-benar bertemu di Liga Premier," sebutnya seperti dilansir Dailymail (2/8).

Balotelli sempat membela Manchester City di musim 2010/2011 hingga 2012/2013 lalu. Bersama The Citizens ia turut menyumbangkan gelar Liga Premier dan Piala FA.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/173440/original/img_balotelli_boateng-041210.jpg

Namun di usianya yang masih tergolong muda, beberapa masalah kerap terjadi. Dari pertengkaran dengan rekan setimnya, manajernya, hingga keributan yang ia timbulkan di klub malam.

"Ia sangat lengkap, ia tinggi, tangguh, cepat, dan dapat mencetak gol," jelas mantan manajer Swansea ini. "Ia kembali ke Italia untuk bermain dan ia masih sangat muda. Jika ia fokus dan terarah serta mampu menguasai diri, maka ia akan dapat bermain di klub manapun di dunia."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/131230/original/img_manc_sun-310312.jpg

The Reds sendiri akan berhadapan dengan Milan di laga pra musim dalam turnamen International Champions Cup pada Minggu 3 Agustus 2014. Untuk sementara, skuat asuhan Brendan Rodgers masih memuncaki klasemen dengan meraih enam poin dari dua laga, di sisi lain Milan masih berada di juru kunci usai menelan dua kekalahan di dua laga.

Baca Juga:
Bravo: Saya Tak Pernah Jadi Cadangan, Tapi..
MU Siapkan Dana Besar untuk Cuadrado
Pemain Muda Kolombia Ancam Posisi Cazorla di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Brendan Rodgers