Sukses

Van Gaal: Kami Tidak Butuh Pemain Baru

The Red Devils dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Juventus untuk mendapatkan Vidal.

Liputan6.com, Michigan - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengisyaratkan timnya tidak akan menambah amunisi baru. Padahal saat ini banyak kabar beredar MU akan merekrut Kevin Strootman, Arturo Vidal, dan Mats Hummels.

"Saya ingin memberi kesempatan kepada pemain yang ada sekarang. Kami telah memenangkan segalanya, mungkin kami tidak membutuhkan pemain lain," sebutnya seperti dilansir Soccerway (2/8).

Debut Van Gaal bersama The Red Devils terbilang cukup manis. Meski ia baru pulang menangani Belanda di Piala Dunia 2014, Van Gaal langsung tancap gas membawa MU membantai LA Galaxy 7-0 di laga persahabatan.

Pria asal Belanda ini juga berhasil meraih hasil sempurna kala berhadapan dengan AS Roma dan Inter Milan di laga International Champions Cup lalu. Selanjutnya, Robin van Persie dan kawan-kawan akan menghadapi Real Madrid pada 3 Agustus 2014.

Kini pihak The Red Devils dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Juventus untuk mendapatkan Vidal. I Bianconeri mematok harga sebesar 50 juta pound untuk gelandang Chile itu. Selain itu, MU juga disebut-sebut sudah menyiapkan nomor punggung 7 untuk dikenakan Vidal apabila jadi berlabuh ke Old Trafford.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/684658/original/000_Par7806794.jpg

 

Baca Juga:
Bravo: Saya Tak Pernah Jadi Cadangan, Tapi..
MU Siapkan Dana Besar untuk Cuadrado
Pemain Muda Kolombia Ancam Posisi Cazorla di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Louis van Gaal

Video Terkini