Sukses

Djajang Waspadai Dua Pemain Baru Persija

Pelatih Persib ini menilai Boakay Eddie Foday selalu berbahaya.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya untuk mewaspadai dua pemain baru Persija saat kedua tim bentrok, Minggu (10/8/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka adalah Boakay Eddie Foday dan Ponaryo Astaman.

"Saya sudah lihat dia main di beberapa pertandingan. Dia pemain yang berbahaya. Boakay ini, saya dari dulu menganggap ini pemain yang cukup berbahaya," ujar pelatih yang karib disapa Djanur ini seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (2/8/2014).

Selain itu, ia pun menilai lini tengah Persija cukup solid. Apalagi ditambah dengan masuknya Ponaryo Astaman sebagai pemain yang cukup berpengalaman. Meskipun demikian, ia sudah mengantongi data tentang pemain tersebut.

"Sebelumnya kan lapangan tengah Persija sudah cukup solid ada Rohit Chan, Marzuki dan ada Egie. Dengan hadirnya Ponaryo tidak jauh beda lah, tidak terlalu besar memberikan perubahan," tuturnya.

Ia menegaskan, tidak hanya dua pemain anyar yang menjadi kewaspadaan. Tapi juga mewaspadai kolektivitas dan motivasi setiap tim yang dihadapi anak asuhnya.

"‪Seperti biasa kita bukan kali ini menghadapi pemain yang menonjol di sebuah tim tetapi kita tak pernah menganggap atau menjaga mati atau dengan man to man. Karena seperti biasa juga setiap tim yang melawan Persib, selalu memiliki motivasi berlipat," tegasnya.

Baca Juga:
Bravo: Saya Tak Pernah Jadi Cadangan, Tapi..
MU Siapkan Dana Besar untuk Cuadrado
Pemain Muda Kolombia Ancam Posisi Cazorla di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.