Sukses

Bartomeu: Barcelona Masih Kejar Pemain Baru!

Lima pemain baru yang sudah berlabuh di Barcelona dinilai belum cukup.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona belum berhenti untuk membeli pemain baru. Meski sudah memboyong lima pemain baru ke Camp Nou yaitu Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Jeremy Mathieu (total 156 juta euro), Barcelona masih belum puas.

Ini setidaknya yang didengungkan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dia mengatakan, Barcelona akan memaksimalkan peluang untuk memboyong pemain baru sebelum waktu tenggat transfer, 1 September.

“Bursa transfer belum berakhir dan masih akan berlangsung sebulan ke depan. Saya rasa, kami masih akan melakukan banyak hal lagi pada musim panas ini. Kami masih kejar pemain baru,” ujar Bartomeu seperti dikutip Goal.com, Sabtu (2/8/2014).

Laporan terkini dari Spanyol menyebutkan, bek sentral Paris Saint-Germain Marquinhos sebagai incaran utama Barca. Selain itu, Barcelona juga dikabarkan masih penasaran dengan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Barcelona ingin melakukan 'revolusi' di dalam tim usai mendatangkan pelatih baru, Luis Enrique. Perubahan besar-besar itu ditandai dengan dilepasnya beberapa pemain seperti Cesc Fabregas, Alexis Sanchez dan Cristian Tello.

Kiper legendaris, Victor Valdes dan kapten Carles Puyol sudah tinggalkan tim. Valdes kemungkinan gabung Muenchen, sedangkan Puyol jadi staf di Barcelona.

Baca Juga:
Bravo: Saya Tak Pernah Jadi Cadangan, Tapi..
MU Siapkan Dana Besar untuk Cuadrado
Pemain Muda Kolombia Ancam Posisi Cazorla di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.