Sukses

Ancelotti Kaget Mantan Bintang Chelsea Dipinjamkan ke City

Jika tahu, Ancelotti pun ingin meminjam Frank Lampard.

Liputan6.com,Madrid: Kabar bakal dipinjamkannya gelandang baru New York City (NYC), Frank Lampard ke Manchester City membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti terkejut. Lampard, 36 tahun, memang sudah teken kontrak dua musim dengan NYC.

Tapi, kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS) baru dimulai Maret. Ini memungkinkan bagi Lampard untuk dipinjamkan ke klub lain. Dan, klub paling potensial untuk meminjam mantan bintang Chelsea ini adalah pemilik NYC sendiri, Manchester City.

Sebenarnya, ada pula kabar yang menyebutkan Lampard gabung Melbourne City, salah satu sister klub yang dimiliki City. Dia akan gabung dengan David Villa di klub asal Australia itu. Tapi belakang media Inggris justru menggadang Lampard gabung ke City untuk jangka waktu enam bulan.

"Saya tak tahu soal ini, saya benar-benar terkejut karena saya pikir dia datang ke Amerika untuk main," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Saya pikir itu tentu bakal menjadi pembelian yang bagus bagi Manchester City. Saya telat untuk mendatangkan dia di Madrid, tapi saya bahagia untuk Frank karena saya punya memori bagus untuk dia, sukses."

 

Baca Juga:
Bravo: Saya Tak Pernah Jadi Cadangan, Tapi..
MU Siapkan Dana Besar untuk Cuadrado
Video Cedera Horor Bintang NBA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.